oleh

Relawan Jokowi: Generasi Milenial Jangan Terpovokasi Isu Titipan

Sebarr.com, Jakarta – Koordinator Nasional Komunitas Indonesia Cinta Jokowi Jokowi Kota Banjar Jawa Barat, Ichya mengimbau generasi milenial untuk tidak mudah terprovokasi dengan isu yang tidak bertanggung jawab.

“Jangan karena isu titipan, teman-teman diprovokasi untuk demo yang tidak jelas dan ditunggangi,” kata dia.

“Kita sebagai lokomotif perubahan harus dalam arus positif, kampanye yang seru dan buat bahagia . Karena sekarang eranya sudah berubah pilih Presiden yang asik dan bergaya milenial aja,” ujarnya lagi.

Saat ini, lanjut dia, terpenting menjaga kedamaian dalam pemilihan Presiden 2019. Ichya menambahkan, bahwa penerus bangsa anak muda jadi corong perubahan yang produktif untuk kemajuan Indonesia.

“Karena kelak kita semuanya kedepan yang bisa berbuat untuk republik, jadi siapkan diri dari sekarang,” ujarnya kepada Okezone.

KITA Jokowi juga mengajak semua elemen komunitas di Kota Banjar untuk memenangkan Calon Presiden Nomor Urut 01 Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin, karena Jokowi sudah terbukti.

“Saya harap milenial di Tasikmalaya bersama-sama bisa partisipasi dalam acara nanti (kampanye),” tegas Ichya.

“Kita harus sama-sama memunculkan ide kreatif, inovasi untuk kepentingan bangsa ini. Apalgi Pak Jokowi sangat senang dengan hal-hal yang out of the box. Melalui hobi kita masing-masing bisa menjadi hal positif dalam penyampaian dalam pilpres ini. Terpenting tetap positif dan jangan mudah terprovokasi, imbuh Ichya.

Facebook Comments

News Feed