oleh

Karaoke di Blitar Sediakan Layanan Striptis, Ini Tarifnya

Sebarr.com, Surabaya – Polisi grebek Karaoke Maxxi Brilian, Blitar, Jawa Timur. Alhasil, diketemukan adanya layanan striptis.

Penari striptis yang digerebek di tempat karaoke tersebut mematok tarif Rp 1 juta untuk setiap layanan. Tarif tersebut tak hanya untuk menampilkan tarian striptis saja, namun sekaligus untuk tarif melakukan hubungan badan.

“Satu juta per sesi short time. Itu tarif per orang, sama ngeseksnya,” ujar Kasubdit Renakta AKBP Festo Ari Permana saat jumpa pers di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani, Surabaya, Selasa (4/12/2018).

Festo menambahkan praktek ini sudah sering dilakukan, namun pihaknya masih mendalami sejak kapan jasa penari striptis ditampilkan di karaoke ini.

“Dari keterangn yang didalami bahwa praktik tersebut sudah sering dilakukan,” sambung Festo.

READ  Ternyata, Terduga Teroris Asal Blitar Dikenal Sebagai Ustaz

Festo mengatakan, modusnya yakni para pelaku datang ke karaoke, selanjutnya ditawari oleh mami atau muncikari. Mami tersebut menawarkan jasa tarian striptis hingga layanan seks.

Festo menyebut semua pemandu lagu di karaoke tersebut pernah melakukan layanan tersebut. “Iya, jadi dari pemandu lagu yang kita periksa rata-rata pernah diminta. Dari 20 pemandu lagu, mayoritas memberikan pelayanan sesuai dengan keinginan. Tapi striptisnya jangan dibayangkan striptis yang profesional karena striptisnya cuma buka baju, nyanyi dan nari, bugil sambil nyanyi di room dan joged-joged,” kata Festo.

Dari tarif Rp 1 juta yang dikenakan, satu penari striptis mendapat Rp 600 ribu. Sementara yang Rp 400 ribu dibagi kepada mami dan manajer masing-masing Rp 200 ribu.

READ  Mendagri Minta Gubernur Sulteng Panggil Wakil Bupati yang Ngamuk Saat Pelantikan

Salah satu tersangka yang menjadi mami, Ratna Ayu mengatakan dirinya memiliki 40 anak buah. Namun, saat ditanya lebih lanjut, Ratna enggan berkomentar dengan alasan tak enak badan.

“Saya ada 40 anak buah,” pungkas Ratna.

News Feed