oleh

Shalawat Badar Berkumandang Saat Presiden Jokowi Tiba di Aceh

Sebarr.com, Banda Aceh – Salawat Badar menyambut Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo(Jokowi) pada acara sosialisasi prioritas penggunaan dana desa (DD) tahun 2019 di Gedung AAC Dayan Dayood Unsyiah, Darussalam Banda Aceh, Jumat (14/12/2018).

Presiden Jokowi didampingi Ibu Negara, Iriana Joko Widodo, Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Eko Putro Sandjojo serta Wali Nanggroe Aceh Malik Mahmud, Plt Gubernur Aceh Nova Iriansyah memasuki Gedung AAC Dayan Dayood Unsyiah.

Presiden Jokowi menyapa para Keuchik (Kepala Desa) se-Provinsi Aceh serta menyalami dan berswafoto dengan Pemerintah Gampong.

Sosialisasi memprioritas penggunaan DD 2019 juga dihadiri unsur Forkompinda dan Bupati/Wali Kota, Pendamping Desa, Keuchik (Kepala Desa), Kader Posyandu, BUMDes, Penyuluh Pertanian dan Guru PAUD Se-Provinsi Aceh.

Dalam kunjungan kerja di provinsi paling Barat Sumatera itu, Presiden Jokowi dijadwalkan akan meresmikan dan melakukan ground breaking jalan tol Banda Aceh- Sigli sepanjang 73 kilometer.

Presiden Jokowi juga telah melakukan pertemuan dengan para ulama di Hotel Hermes Banda Aceh dan melaksanakan shalat Jumat di Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh.

Presiden Jokowi juga dijadwalkan akan meresmikan sejumlah proyek yang telah dibangun di Aceh masing-masing Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Arun Lhokseumawe dan jalan Layang Simpang Surabaya, Banda Aceh.

Facebook Comments

News Feed