oleh

Gabung Golkar, TGB Jabat Wakil Badan Pemenangan Pemilu

-Politik-215 views

Sebarr.com, Jakarta – Mantan Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) TGH Muhammad Zainul Majdi atau Tuan Guru Bajang (TGB) mengungkapkan, salah satu alasan yang mendasari dirinya bergabung karena Golkar merupakan partai tengah yang kokoh. Selain itu, komunikasi dengan partai berlambang pohon beringin itu juga telah dilakukan lama.

“Golkar partai tengah yang kokoh, ada nilai meritokrasi dan tentu kalau saya dicermati misalnya beberapa yang saya sampaikan bahwa moderasi atau sikap pertengahan itu penting betul sekarang ataupun ke depan untuk bangsa kita,” kata TGB di Jakarta, Jum’at (21/12/2018).

TGB menjelaskan, sikap Golkar yang mengambil posisi di tengah penting untuk membangun negara. Pola berpikir untuk solusi, tidak konfrontatif, dan tidak diametral ini diperlukan dalam perjalanan bangsa ke depan.

Sementara di lain sisi, dirinya bersyukur telah diberikan tugas sebagai Wakil Badan Pemenangan Pemilu Pileg dan Pilpres Partai Golkar. Dia berharap, jabatan baru itu dapat menghasilkan sesuatu yang baik bagi Golkar

“Saya bersyukur dan ranah perkhidmatan itu akan saya jalankan. Dan tentu arahan dari tokoh Partai Golkar (seperti) Pak Ketum (Airlangga Hartarto), mas Agus (Agus Gumiwang Kartasasmita) dan semuanya. Mudah-mudahan bisa menghasilkan sesuatu untuk Golkar dan tentu untuk Indonesia, Insyaallah,” ujar alumnus Universitas Al-Azhar, Kairo, Mesir, ini.

Facebook Comments