oleh

Camelia Petir Siap Wujudkan Impian Emak-emak di Kampung Halamannya

Sebarr.com, Jakarta – Sejak berkiprah di ranah politik, Artis bernama lengkap Camelia Panduwinata Lubis ini kerap mengunjungi tanah kelahirannya di Sumatera Utara.

Pasalnya, Aktris Cantik asal Medan ini, dipercaya Partai Golkar sebagai Caleg DPR RI nomor urut 7 Dapil Sumatera Utara I yang meliputi Kota Medan, Kabupaten Deli Serdang, Kabupaten Serdang Begadai dan Kota Tebing Tinggi.

Mengawali tahun 2019, Camelia yang akrab dengan sapaan Camel Petir ini menyapa emak-emak di kampung halamannya di Desa Bandar Labuan, Kecamatan Tanjong Morawa, Kabupaten Deli Serdang guna mengetahui secara langsung permasalahan yang ada di dapilnya.

“Alhamdulillah dan saya merasa bersyukur, karena direspon positif. Paling tidak, masyarakat setempat di desa kelahiran saya, juga sangat memimpikan ada putri daerah yang kelak bisa jadi wakil rakyat di Senayan,” kata Camel Petir saat dihubungi, Minggu (13/01/2019).

Sebagai Ketua Cakra 19 Sumatra Utara 1, Camel Petir merasa bertanggung jawab untuk memajukan kehidupan masyarakat di Sumatera Utara khususnya yang menjadi dapilnya.

“Sebagai Ketua Cakra 19 Sumatra Utara 1, saya akan berjuang sekuat tenaga untuk mewujudkan impian emak-emak dan memperjuangkan kepentingan rakyat,” ucapnya.

“Saya selalu ikhtiar, berdoa dan selalu berjuang keras. Harapan saya, tentu saja bila mendapat amanah di DPR RI, bisa berbuat untuk masyarakat lebih luas lagi, Apalagi emak-emak disini sudah memimpikan ada putri daerah jadi wakil rakyat,”tuturnya.

Facebook Comments