oleh

Camellia Panduwinata Lubis Berkolaborasi dengan Pahala Sitorus Guna Rebut Hati Rakyat Sumut

Sebarr.com, Jakarta – Dua calon anggota legislatif (Caleg) dari Partai Golkar, Camelia Panduwinata Lubis dan Pahala Sitorus menyapa warga Sumut bersama-sama. Kolaborasi Caleg DPR RI Camelia dan Caleg DPRD Pahala Sitorus dari Partai Golkar ini makin intens.

Kedatangan Camel dan Pahala di Kecamatan Bajenis, Kota Tebing Tinggi pada Sabtu (19/01/2019) mendapat sambutan hangat dan positif oleh warga setempat.

Dalam kesempatan tersebut, Camelia Panduwinata Lubis yang akrab dengan sapaan Camel Petir ini bersama Pahala Sitorus mendengarkan keluhan masyarakat serta mencari solusinya.

Usai berdialog dengan masyarakat, keduanya menyatakan komitmennya untuk terus bersama dan memperjuangkan kepentingan rakyat, utamanya masyarakat Sumatera Utara (Sumut) san lebih khusus bagi rakyat Kota Tebing Tinggi dan wilayah di sekitarnya.

“Hari ini sengaja kami datang untuk menemui bapak dan ibu serta saudara-saudara sekalian. Izinkan kami menegaskan bahwa kami berdua akan selalu bersama rakyat. Kami berkomitmen untuk berjuang bersama bapak dan ibu dalam menyongsong kehidupan yang lebih baik,” kata Pahala Sitorus diamini Camel Petir.

Diakhir acara, penyanyi dangdut berparas cantik Camel Petir itu, tak lupa ikut mengajak warga setempat untuk menjatuhkan pilihan politiknya kepada pasangan Jokowi-Ma’ruf untuk Pilpes 2019 nanti.

Alasannya, selama ini Jokowi telah teruji dalam memimpin bangsa ini. Ia mengatakan bahwa sejumlah program pembangunan yang telah dicanangkan Jokowi telah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Indonesia.

Pada bagian lain, tokoh masyarakat setempat yang akrab disapa Pak Baon, mengapresiasi kunjungan Pahala Sitorus dan juga Camel Petir di wilayahnya itu

“Selama ini, belum ada Caleg DPR RI yang pernah meluangkan waktu menemui masyarakat di wilayahnya. Jujur, baru kali ini ada Caleg DPR RI yang menemui kami. Selama ini yang datang hanyalah baliho mereka. Ini tentu sangat luar biasa dan izinkan kami menyebut Ibu Camel sebagai caleg merakyat. Tentu kami tak akan membiarkan kalian berjuang sendirian,” ujar Pak Baon.

Facebook Comments