oleh

Ovi Eks Duo Serigala: Bukan Susuk Sih, Mungkin Kayak Doa Gitu

-Showbiz-613 views

Sebarr.com, Jakarta – Persaingan di dunia hiburan Tanah Air, bisa dibilang cukup ketat. Tak jarang para artis menggunakan cara-cara mistis seperti pasang susuk untuk memperlancar pekerjaan mereka.

Sayang hal tersebut tak berlalu untuk Ovi Sovianti mantan personel Duo Serigala. Ia mengaku tak pernah sama sekali memakai susuk untuk dapat bertahan di industri hiburan Tanah Air. Ia justru mengaku hanya sempat meminum air doa, untuk memperlancar pekerjaannya.

“Bukan susuk sih, mungkin kayak doa gitu, kayak minta air gitu. Kalau susuk sih jauh sih itu. Tapi sekarang Ovi sama Tuhan saja kayak gitu,” ungkap Ovi.

“Jadi itu kayak doa-doa saja. Namanya juga dunia entertain banyak saingan. Itukan pemikiran dulu,” tambahnya.

Meski membantah bahwa dirinya menggunakan susuk sebagai penglaris pekerjaannya sebagai publik figur, tidak berarti Ovi tak mengetahui kegunaan barang tersebut. Ia justru mengaku sempat dibawa ke lokasi tempat pemasangan susuk, namun ia mengaku malah tertimpa sial.

“Susuk itu, ya siapa sih yang enggak tahu susuk ya kan? Mungkin buat memikat untuk laki-laki mungkin. Mungkin untuk terlihat lebih gimana gitu. Sebenarnya itukan enggak ada apa-apanya,” paparnya.

“Waktu itu ada acara stasiun TV juga yang bahas seperti ini. Jadi Ovi ini dibawa ke tempat yang kayak gitu tapi bukan buat Ovi sukses, malahan bikin Ovi tunduk ke mereka orang,” timpalnya.

Saat ini, Ovi yang diketahui telah memiliki keluarga mengaku sudah tak lagi meminum air doa. Ia kini justru lebih percaya kepada mukjizat Tuhan.

“Enggak (minum air doa). Sudah enggak. Sekarang sudah hubungan intim lagi sama Tuhan. Soalnya lebih ajaib itu mukjizat Tuhan sih,” pungkasnya.

Facebook Comments