oleh

PROJO Rapatkan Barisan Melalui Gerakan Warga Jakarta Bersatu

Sebarr.com, Jakarta – Pilpres 2019 semakin dekat. Relawan Militan Pro-Jokowi PROJO turun gunung ke berbagai wilayah di DKI Jakarta.

Dengan mengusung gerakan warga Jakarta Bersatu ini, Ketua DPC PROJO Jakarta Barat Muhammad Ilyas, mengatakan konsolidasi ini bertujuan untuk memberikan informasi yang benar kepada masyarakat serta solid dalam memenangkan calon Presiden Jokowi dan Ma’ruf Amin pada pilpres 2019 mendatang.

“Kegiatan ini untuk memberikan edukasi yang benar kepada masyarakat supaya warga tidak mendapatkan berita-berita bohong alias hoaks, kita warga Jakarta solid, bersatu untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin’ kata Ilyas kepada wartawan, Rabu (30/01/2019).

Tentunya, sambung Ilyas, gerakan ini merupakan implementasi yang pernah disampaikan Pak Jokowi untuk memberikan informasi kepada masyarakat dari pintu ke pintu Dari Hari ke hati.

Ilyan mengatakan konsolidasi ini sesuai dengn arahan calon Presiden Jokowi untuk terjun langsung secara door to door.

Sebelumnya, Jokowi menginstruksikan pendukunganya untuk turun langsung dari pintu ke pintu untuk menyapa masyarakat.

Menurut Jokowi, cara tersebut akan lebih efektif dibanding memasang baliho. “Kalau hanya pasang baliho, mohon maaf, masyarakat saat ini sudah berbeda. Perlu dari hati ke hati,” kata Jokowi saat bertemu Tim Kampanye Daerah Jokowi-Ma’ruf Riau, di Pekanbaru, Sabtu (15/12/2018). (oddy)

Facebook Comments

News Feed