oleh

Silaturahmi Haji Indonesia Deklarasi Jokowi-Amin

Sebarr.com, Jakarta – Silaturahmi Haji Indonesia (SAHI) kembali menekankan dukungannya untuk kemenangan Capres Cawapres Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin. SAHI merupakan kumpulan dari pergerakan individu-individu dari komunitas haji dan umrah Indonesia yang peduli dengan nasib bangsa ini.

Ketua umum SAHI Abdul Khaliq Ahmad mengungkapkan, sejumlah pertimbangan mendukung Jokowi-Ma’ruf. Keduanya dinilai sebagai figur teladan dalam membangun dan membina keluarga. Keberhasilan membangun dan membina keluarga merupakan fondasi dari keberhasilan memimpin negara.

“Melalui momentum malam ini, kami ingin sekali lagi menyatakan, SAHI memberikan dukungan penuh kepada Jokowi-Ma’ruf Amin,” ujar Abdul dalam sambutannya di Hotel Sari Pacifik, Jalan M.H Thamrin, Jakarta, Jumat (1/2/2019).

Pertimbangan lainnya, Jokowi-Ma’ruf sudah mengabdikan diri di tengah masyarakat dengan karya-karyanya yang sudah bisa dinikmati bersama. Di mana, Jokowi sudah bekerja keras membangun infrastruktur secara merata di seluruh Indonesia.

“Pak Ma’ruf sudah membuat landasan yang kokoh bagi berkembangnya ekonomi syariah di Indonesia,” ucapnya.

Kemudian, kepemimpinan Jokowi dinilai positif dalam penyelenggaran haji dan umrah. Penilaian itu bisa dilihat dari indeks kepuasan jamaah haji. “Jadi artinya Pak Jokowi memang menjadi bagian dari umat Islam Indonesia, Pak Jokowi ruh jihadnya umat Islam Indonesia,” katanya.

Pada kesempatan itu, dia meminta kepada seluruh anggota SAHI di seluruh daerah terus bekerja keras untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf di Pilpres 2019 dengan penuh keikhlasan. “Mudah-mudahan kita semua bisa memenangkan paslon 01 itu minimal 70 persen,” katanya

Facebook Comments

News Feed