oleh

Tim Tour Nomer Satu #JokowiLagi Disambut Meriah Warga Kedokanbunder Indramayu

Sebarr.com, Jawa Barat – Tim Tour Nomer Satu #JokowiLagi berangkat dari DPP PROJO pukul 06:00 pagi menuju Indramayu, Jawa Barat.

Dari pantauan dilapangan, Tim Tour Nomer Satu #JokowiLagi Tiba di Kedokanbunder Kabupaten, Indramayu jam 10:15.

Sekjen DPP PROJO Handoko merasa kagum atas sambutan masyarakat Indramayu yang berdesak-desakan menyambut kedatangan Tim Tour Nomer Satu #JokowiLagi.

Usai menyapa warga Kedokanbunder, Handoko kembali mengingatkan, bahwa Jokowi adalah Presiden yang lahir dari rakyat.

“Pak Jokowi adalah seorang Presiden yang lahir Dari rakyat. Pak Jokowi anak kandung rakyat,” tegasnya yang disambut tepuk tangan oleh masyarakat.

Oleh karena itu, sambung Handoko, masyarakat harus memenangkan kembali Pak Jokowi yang saat ini didampingi ulama Besar KH Maruf Amin di Pilpres 2019.

Selanjutnya, Handoko mengajak masyarakat Indramayu untuk memenangkan pasangan Jokowi-Maruf di Jawa Barat.
“Kami berharap Jokowi-Maruf menang telak di Jawa-Barat. Sanggup?” tanya Handoko yang Langsung dijawab warga Sanggup.

Untuk mengetahui penilaian masyarakat terhadap kinerja presiden Jokowi, Handoko meminta 3 orang warga maju kedepan untuk menjelaskan apa yang dirasakan secara langsung oleh masyarakat.

Ibu Nur dan Ibu Kasini yang tampil ke depan mengatakan, “Kami melihat pembangunan yang pesat dan bisa memperoleh beras dan telur dengan mudah.”

Sementara ibu Fatimah menjelaskan, “Semenjak Pak Jokowi Jadi Presiden Kami banyak mendapatkan kemudahan dan perhatian pemerintah,” paparnya.

Setelah mendengar apresiasi masyarakat atas kinerja pemerintahan Jokowi, Handoko menjelaskan pentingnya arti Militansi untuk memenangkan Jokowi-Maruf Amin.

Pada tahun 2014, kata Handoko, pasangan Jokowi-JK menang telak di beberapa wilayah dari pasangan Prabowo-Hatta.

Menurutnya, kemenangan tersebut karena kepercayaan dan militansi masyarakat yang begitu kuat sehingga Jokowi-JK berhasil memenangkan Pilpres 2014.

“Kemenangan itu karena rakyatnya Bersatu. Maka terbentuklah Gerakan Rakyat memenangkan Jokowi-JK,” bebernya.
“Yg saya lakukan saat ini tidak lain adalah untuk memastikan Jokowi menang telak Di jawa Barat. Knp? Karena Jokowi anak kandung rakyat Yang sudah teruji Dan terbukti,” tegasnya.

Sementara Ketua DPC PROJO Indramayu Agus Suwarjono mengajak warga Indramayu untuk memenangkan pasangan Nomer urut satu Jokowi-Ma’ruf Di Pilpres 2019.

“Kita harus memenangkan Jokowi-Maruf minimal 70 persen,” kata Agus di Kedokan Bunder, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Selasa (5/2/2019).

Menurut Agus, memenangkan Jokowi-Maruf adalah tugas dari masyarakat membela orang baik. “Pak Jokowi orang baik. Meski Pak Jokowi sering difitnah tapi beliau tetap bekerja untuk rakyat. Kita harus fokus memenangkan Pak Jokowi-Maruf 70 persen,” tegasnya.

 

ODDY KARAMOY

Facebook Comments

News Feed