oleh

Tim Tour Nomer Satu #JokowiLagi Bentuk Regu Penggerak Pemilih di Indramayu

Sebarr.com, Indramayu – Tim Tour Nomer Satu #JokowiLagi membentuk Regu  Penggerak Pemilih di Indramayu untuk menangkan Jokowi-Ma’ruf Amin di Pilpres 2019.

Sekjen DPP PROJO Handoko mengatakan, Regu Penggerak Pemilih Jokowi-Maruf harus menggunakan cara-cara yang baik saat mengajak masyarakat untuk memenangkan Jokowi-Maruf.

“Kita harus menggunakan cara-cara yang baik, karena yang kita dukung adalah orang baik,” Kata Handoko di Bedeng Satu, Indramayu, Selasa (5/2/2019).

Handoko menjelaskan, Regu Penggerak Pemilih Akan bekerja dan meluangkan waktu untuk mengabarkan kebaikan-kebaikan Jokowi dalam memperhatikan masyarakat selama ini.

“Orang baik mengabarkan kabar baik dengan cara-cara yang baik juga,” ucapnya.

Selanjutnya, Handoko mengingatkan, Regu Penggerak Pemilih jangan mengabarkan kebohongan atau hoaks. Karena, sambung Handoko, keangkara-murkaan harus dilawan dengan kelembutan serta untuk tidak bersikap emosi.

Selanjutnya, Handoko meminta Regu Penggerak Pemilih untuk segera bergerak mulai Dari lingkup kecil hingga seterusnya.
“Bisa mulai dari hal kecil misalnya dari teman sekasur (keluarga), teman sedapur (saudara/sepupu)  sampai teman sesumur (tetangga),” pinta Handoko.

“Ingat! Semua harus dilakukan dengan cara-cara byant baik. Karena Jokowi Sudah digariskan sebagai Presiden,” tegas Handoko yang langsung di-Amini warga Bedeng Satu Indramayu.

 

ODDY KARAMOY

Facebook Comments