oleh

PROJO Minta Regu Penggerak Pemilih Mulai Bergerak dari Teman Sekasur

Sebarr.com, Jakarta – Pemilihan presiden semakin dekat. Tim Tour Nomer Satu #JokowiLagi membentuk Regu Penggerak Pemilih di Indramayu untuk menangkan Jokowi-Ma’ruf Amin di Pilpres 2019.

“Untuk memenangkan pak Jokowi-Ma’ruf di pilpres 2019 Regu Penggerak Pemilih bisa memulai dari teman sekasur dulu,” kata Sekjen DPP Projo Handoko, di Cikedung, Selasa (5/2/2019) malam.

Teman sekasur, kata Handoko menjelaskan, misalnya suami atau istri bisa memberikan kabar baik tentang keberhasilan pemerintah sebelum istirahat atau sebelum tidur.

“Sebelum tidur kan bisa menyampaikan hal-hal baik kepada suami atau istri,” katanya.

Handoko yang juga menjadi komandan di Tour Nomer Satu #JokowiLagi ini,meminta Regu Penggerak Pemilih bisa menyampaikan kabar baik tersebut ke teman sedapur dan teman sesumur.

Selain itu, Handoko juga mengingatkan, dalam mengajak atau mengabarkan kabar baik harus menggunakan cara-cara yang baik. Jangan mengabarkan kabar bohong atau hoaks.

“Ingat! Semua harus dilakukan dengan cara-cara yang baik. Karena Jokowi adalah orang baik dan sudah digariskan sebagai Presiden,” tegasnya.

Facebook Comments