oleh

Di Hadapan Alumni Trisakti, Jokowi: Saya Bukan Diktator dan Pelanggar HAM

Sebarr.com, Jakarta – Presiden Joko Widodo menghadiri deklarasi alumni Trisakti pendukung Jokowi di Basket Hall Senayan, Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta Pusat, Sabtu (9/2/2019).

Dari pantauan di lokasi, Jokowi yang tampak mengenakan kemeja putih lengan panjang tiba di Basket Hall Senayan, sekitar pukul 14.25 WIB.

Kehadiran Jokowi disambut meriah oleh ribuan Alumni Trisakti, Alumni Universitas se-Indonesia serta relawan.

Jokowi yang tampak didampingi oleh Menkomaritim Luhut Binsar Panjaitan, Ketua Umum Projo Budi Arie Setiadi terus menebarkan senyum dan melambaikan tangannya kesejumlah Alumni yang hadir.

“Saya bukan diktator. Saya juga bukan pelanggar HAM dan saya juga tidak memiliki beban masa lalu. Itu saja,” kata Jokowi melalui magaphone.

Deklarasi dukungan kepada pasangan capres-cawapres nomor urut satu ini tak hanya dilakukan oleh Alumni Trisakti, ratusan Alumni dari Universitas se-Indonesia turut hadir dan mendeklarasaikan dukungan untuk Jokowi-Maruf.

Antara lain, UI, UMS, Universitas Parahiangan Bandung, Jayabaya, UKI, Alumni UI, UI Atmajaya, Alumni IPB Bogor, UP, ITS, UNPAD ITB Bandung dan Alumni Universitas Gajamada.

Alumni Mahasiswa Jerman, Alumni Andalas, Alumni Brawijaya, Alumni MHI Bandung, Relawan Projo, Sahabat Kita Jokowers, Alumni Mahasiswa Swedia, PKPI, Alumni Kanisius dan Alumni Pangudi Luhur Jakarta.

Acara deklarasi dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya yang dipimpin oleh komposer Adie Ms.

Turut hadir dalam acara deklarasi itu yakni Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Erick Thohir, Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin, Abdul Kadir Karding, Wakil Direktur TKN Jokowi-Ma’ruf, Lukman Edy, Ketua Tim Kampanya Daerah (TKD) Jokowi-Ma’ruf DKI Jakarta Prasetyo Edy, Ketum PROJO Budi Arie Setiadi dan sejumlah ketua relawan Jokowi, serta Putri Presiden RI ke-4 KH Abdurrahman Wahid (Gus Dur), Yenny Wahid.

Facebook Comments

News Feed