oleh

Budi Arie Setiadi: Hanya Wong Licik yang Dukung Penculik!

Sebarr.com, Jakarta – Deklarasi Alumni Trisakti pendukung Jokowi, yang berlangsung Sabtu (9/2) di Basket Hall Senayan Jakarta tumpah ruah dipadati ribuan Alumni Trisakti , Alumni Perguruan Tinggi se Indonesia dan berbagi kelompok militan pendukung Jokowi , termasuk PROJO.

Jokowi memasuki arena disambut histeria massa yang berteriak ” Jokowi Lagi , Jokowi Lagi ” dan juga teriakan ” Tolak Penculik “. Massa Projo menggenakan atribut Projo dan membawa ratusan bendera merah putih ikut mendukung gerakan kampus reformasi itu. Di Arena terpampang juga spanduk ” Pemimipin Rakyat Sejati Tidak Pernah Menculik” dan ” Berkeringat Bukan Berdarah ” dan ” Alumni Trisakti mendukung Pemimipin Humanis “.

” Sudah jelas ini pemerintahan demokrasi hasil buah reformasi yang menelan korban sahabat- sahabat kami dari Trisakti. Pemimpin Rakyat Sejati tidak pernah menindas rakyat apalagi menculik. Hanya wong licik yang mendukung penculik , ” ujar Budi Arie Setiadi.

” Gerakan deklarasi di berbagai kampus ini merupakan gerakan kaum intelektual bersama rakyat. Kaum terdidik sangat peka dan sadar akan masa depan bangsa. Hanya pemimpin tanpa beban masa lalu lah yang sanggup memberikan harapan bagi rakyat untuk kemajuan bangsa, ” jelas Budi

” Kami tidak mau kembali ke masa lalu yang kelam dan nestapa. Indonesia tidak memerlukan pemimpin yang berlumuran darah, ” pungkas Budi.

Facebook Comments