oleh

Regu Penggerak Pemilih PROJO Tangsel Yakin Jokowi-Maruf Amin Menang Telak

-Politik-1.276 views

Sebarr.com , Jakarta – Tim Tour Nomer Satu#JokowiLagi kembali melakukan konsolidasi dari Hati ke hati atau door to door di wilayah Pamulang, Tangerang Selatan, Minggu (10/2/2019). Tour Nomer Satu #JokowiLagi kembali membentuk Regu Penggerak Pemilih (RPP) di wilayah Pamulang.

“Saya senang sekali. Ternyata warga Pamulang sudah sangat militan dan memilih untuk mendukung Pak Jokowi. Berarti saya tak perlu panjang lebar lagi,” kata Handoko saat memberikan sambutan di Pondok Cabe, Pamulang, Minggu (10/2/2019). Dia juga menyampaikan salam hangat Ketum PROJO Budi Arie Setiadi kepada Warga.

Ketum PROJO Pak Budi Arie Setiadi menyampaikan salam kepada Ibu-ibu dan berharap warga di Pamulang khususnya ibu-ibu mampu menjadi Regu Penggerak Pemilih yang handal. tambah Handoko.

“Dan Saya datang kesini (Pamulang) sekaligus untuk memastikan bahwa pak Jokowi-Ma’ruf bisa menang telak di Pilpres 2019,” tegas Handoko yang Langsung disambut warga penuh antusias.

Selanjutnya, Komandan Tour Nomer Satu#JokowiLagi ini meminta seorang ibu maju ke depan dan memberikan alasannya kenapa memilih Jokowi.

“Kami sudah merasakan program pak Jokowi yang langsung ke masyarakat seperti, KIS, Sertifikat tanah dan Kami juga melihat pembangunan-pembangunan secara nyata yang dilakukan Pak Jokowi. Jadi Kami siap menangkan Pak Jokowi-Maruf, Menang Telak,” jawab ibu Ida warga JL Cabe1, Pamulang bersemangat.

Terkait isu hoaks, kata ibu Ida, masyarakat Pamulang sudah memahami dan mengerti mana berita bohong atau hoaks dan tidak.

“Berita bohong atau hoaks uda nggak laku disini. Dan kami yakin pak Jokowi-Ka’ruf menang telak di Tangsel ” tegasnya.

Selanjutnya, Handoko meminta Regu Penggerak Pemilih untuk melebarkan sayap dan memastikan Jokowi-Ma’ruf menang telak di Pamulang dan Tangsel.
“Siap menangkan Jokowi-Ma’ruf?” tanya Handoko. Menang Telak! Teriak warga.

Selain itu, pada kesempatan yang sama, Wasekjen DPP PROJO Yukendro Pramono menambahkan, Ibu-ibu Adalah Tokoh Pejuang Bangsa.
“Karna, Ibu-ibu mempunyai roh untuk membangkitkan kemajuan bangsa,” katanya.

Karena, sambung Kendro, Ibu-ibu bisa dengan mudah mempengaruhi para suami. Tapi, kalau sebaliknya agak sulit.
Untuk itu, tambahnya, peran Ibu-ibu sangat penting untuk membulatkan tekad menangkan pemimpin yang baik.

“Pak Jokowi itu orang baik. Menangkan orang baik harus dengan cara-cara yang baik juga, kita harus berbeda cara menyampaikan kabar baik jangan dengan hoaks,” tanbahnya.

Kebaikan itu harus diorganisir. Karena itu, kita harus merawat kebaikan tersebut dan memenangkan kembali pemimpin yang baik.

“Kalau kebaikan-kebaikan tidak diorganisair, maka kebaikan akan kalah oleh kejahatan. kata Yukendro mengutip kalimat Syaidina Ali.

Sebagai informasi, Tour Nomer Satu #JokowiLagi turun langsung Di tingkat kecamatan yaitu Jalan Cabe 1 Dan JL Talas 5 Pondok Cabe Ilir Pamulang, Tangerang Selatan.

Facebook Comments