oleh

Wapres Ajak Masyarakat Berdoa Untuk Kesembuhan Ani Yudhoyono

Sebarr.com, Jakarta – Istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Kristiani Herrawati atau Ani Yudhoyono, jatuh sakit dan dirawat di Singapura. Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) pun meminta seluruh rakyat Indonesia untuk mendoakan kesembuhan Ani Yudhoyono.

“Mari kita mendoakan agar Ibu Ani bisa kembali sembuh dari penyakitnya,” kata JK usai membuka Mukernas PMI 2019 di Hotel Aryaduta, Jakarta Pusat, Senin (11/2/2019).

“Dan kita mendoakan semua seluruh rakyat Indonesia sebagai mantan ibu negara sangat penting sama-sama kita mendoakan untuk kesembuhan beliau,” imbuhnya.

Sebelumnya, Ani Yudhoyono melalui akun Instagramnya @aniyudhoyono, Sabtu (9/2) mengunggah sejumlah ikat bunga dan menuliskan caption ucapan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo hingga PM Singapura atas doa untuk kesembuhannya.

Wasekjen Partai Demokrat (PD) Andi Arief menyebut Jokowi mengirimkan bunga. Namun, saat ditanya soal penyakit Ani, Andi mengaku tidak bisa memberitahu. Selain Jokowi, capres Prabowo Subianto sejak 4 Februari 2019 disebut Andi juga hendak menjenguk Ani Yudhoyono namun belum diizinkan dokter karena pasien dalam tahap observasi.

“Saya nggak bisa spesifik menjawab yang jelas Ibu Ani dirawat di Singapura,” ujar Andi, Sabtu (9/2).

News Feed