oleh

Prabowo Mulai Ditinggalkan Orang Dekatnya

Sebarr.com, Jakarta – Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf menilai, merapatnya Waketum Partai Berkarya Muchdi PR ke kubu capres dan cawapres nomor urut 01 membuktikan bahwa koalisi pendukung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno tak solid.

“Dukungan Muchdi PR yang juga Wakil Ketua Umum Partai Berkarya menunjukkan bahwa parpol koalisi pendukung Prabowo-Sandi tidaklah solid,” ujar juru bicara TKN Jokowi-Ma’ruf, Ace Hasan Syadzily, kepada wartawan, Selasa (12/2/2019).

Padahal, menurut Ace, Muchdi selama ini dikenal dekat dengan Prabowo. Dia juga menilai merapatnya eks Danjen Kopassus itu juga bukti Prabowo mulai ditinggalkan orang-orang terdekatnya.

“Muchdi PR selama ini dikenal sangat dekat dengan Prabowo. Itu artinya orang dekat Prabowo saja sudah meninggalkan Prabowo, apalagi rakyat,” tukas Ace.

Politikus Golkar itu pun mengapresiasi Muchdi melabuhkan dukungannya ke Jokowi-Ma’ruf. Pihaknya pun menerima Muchdi dengan tangan terbuka.

“Muchdi PR memiliki obyektivitas untuk melihat kinerja pemerintahan Pak Jokowi. Sekalipun orang dekat Prabowo, Pak Muchdi sangat obyektif melihat prestasi pemerintahan Jokowi,” tutur Ace.

Muchdi PR sebelumnya hadir dalam agenda deklarasi dukungan 1.000 purnawirawan untuk Jokowi dan Ma’ruf Amin di Pilpres 2019, Minggu (10/2). Dia mengaku punya alasan khusus mengapa memilih mendukung Jokowi. Menurut Muchdi, Jokowi sudah berbuat banyak selama hampir 5 tahun memimpin Indonesia.

“Pertama, karena saya melihat Pak Jokowi ini sudah berbuat banyak selama 5 tahun ini. Itu jelas pembangunan yang dirasakan oleh masyarakat dan rakyat Indonesia sudah jelas kan,” tandas Muchdi.

Facebook Comments

News Feed