oleh

Presiden Jokowi Raih Gelar Bapak Pariwisata Nasional

Sebarr.com, Jakarta – Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Hariyadi Sukamdani menganugerahkan gelar kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai Bapak Pariwisata Nasional.

Pemberian gelar ini seiring kerja nyatanya dalam membangun pariwisata di Tanah Air.

Gelar tersebut diberikan oleh Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Hariyadi Sukamdani dalam acara gala dinner di Hotel Sahid, Jakarta, Selasa(12/2/2019).

“Izinkan kami memberikan penghargaan kepada bapak Presiden sebagai bapak pariwisata nasional,” ujar Hariyadi yang disambut tepuk tangan hadirin.

Hariyadi menjelaskan, gelar ini diberikan karena besarnya perhatian Jokowi kepada sektor pariwisata di Indonesia, semenjak menjadi Walikota Solo hingga menjadi Presiden.

“Kami sudah memperhatikan bapak sejak di Solo, kami melihat perhatian bapak. Bapak membangun infrastruktur secara masif dan mengejar ketertinggalan infrastruktur,” katanya.

Menurutnya, penghargaan yang diberikan ini objektif karena melihat apa yang dilakukan Jokowi selama ini dan diharapkan tiidak dikaitkan dengan hal yang politik praktis.

“Kami berikan secara objektif, bukan karena bapak saat ini sedang sibuk kampanye,” ucapnya.

Facebook Comments