oleh

Budi Arie Setiadi: Akar Rumput Militan Dukung Jokowi

Sebarr.com, Jakarta – Ketua Umum Relawan Militan PROJO, Budi Arie Setiadi menegaskan, pertarungan pilpres 2019 berada di akar rumput. Hal ini disampaikan Budi Arie dalam diskusi “Relawan Jadi Tumpuan Paslon di Pilpres” yang disiarkan langsung Kompas tv pada Selasa (12/2/2019).

Relawan PROJO bergerak mulai dari tingkat kabupaten, desa sampai ke tingkat Rukun Warga.

“Relawan PROJO turun langsung menemui warga door to door, heart to heart (dari pintu ke pintu dan dari hati ke hati),” ucap Budi Arie.

Untuk memaksimalkan kemenangan pak Jokowi di pilpres 2019, sambung Budi Arie, kita sudah menghitung mundur hingga hari H.

“Per hari ini kita mulai menghitung mundur. Sekarang 64 hari menuju kemenangan rakyat ,” tegasnya.

“Di tiap-tiap kecamatan sampai RW, kami sudah membentuk Regu Penggerak Pemilih (RPP) dan dan tim pemantau Tempat Pemungutan Suara (TPS). Kita mengorgarginisir konsilidasi warga , ” tambah aktivis 98 ini.

PROJO, sambung Budi Arie, selalu menyerap dan mengkoordinasikan semua aspirasi warga. Menariknya, semua warga selalu mengatakan mereka akan menjadi timses pak Jokowi.

“Kami optimis pak Jokowi yang berpasangan dengan pak KH. Ma’ruf Amin akan memenangkan pilpres 2019. Karena, kemenangan pak Jokowi di 2019 adalah kemenangan rakyat karena Jokowi adalah anak kandungnya rakyat,” demikian Budi Arie Setiadi.

Facebook Comments

News Feed