oleh

Doa Jokowi untuk Ani Yudhoyono, Segera Sembuh dan Pulang ke Tanah Air

Sebarr.com, Jakarta – Presiden Joko Widodo secara khusus mendoakan kesembuhan untuk Kristiani Yudhoyono, yang tengah dirawat di Singapura karena kanker darah. Jokowi berharap istri presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu segera pulang ke Tanah Air.
“Kami mendoakan, saya, Bu Jokowi, Pak Wapres, Bu Mufidah Jusuf Kalla, dan semuanya agar Ibu Ani Yudhoyono cepat diberikan kesembuhan, cepat diberikan kesehatan, kita semua mendoakan agar beliau cepat sembuh dan kembali ke Indonesia,” kata Jokowi kepada wartawan di Istana Negara, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Rabu (13/2/2019).
Jokowi sudah memerintahkan tim dokter kepresidenan membantu menangani Ani Yudhoyono. Tim dokter sudah berada di Singapura.
“Yang kedua, saya sudah perintahkan, kepada Mensesneg, kepada dokter kepresidenan, untuk juga membantu apa yang bisa kita berikan dari sini,” jelas Jokowi.
Jokowi masih mengatur waktu untuk menjenguk Ani Yudhoyono. “Mengatur waktu,” katanya.
Ani Yudhoyono saat ini dirawat di National University Hospital Singapura. Sejak 2 Februari 2019, Ibu Ani menjalani medical treatment di Singapura karena mengidap kanker darah. SBY juga sudah mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan Jokowi.
“Pada kesempatan ini juga saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Presiden Jokowi dan pemerintah, utamanya tim dokter kepresidenan, atas perhatian dan bantuan yang diberikan dalam pengobatan Ibu Ani,” kata SBY.

News Feed