oleh

Presiden Jokowi: Mari Kita Bersama Mendoakan Kesembuhan Ibu Ani

Sebarr.com, Jakarta – Presiden Joko Widodo mengajak masyarakat untuk mendoakan kesembuhan istri Presiden Ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono, Kristiani Herrawati atau akrab disapa Ani Yudhoyono.

“Marilah bersama-sama mendoakan agar ibu Ani Yudhoyono segera diberikan kesembuhan, diberikan kesehatan dan segera kembali ke Tanah air,” kata Presiden Jokowi dalam jumpa pers di ruang VVIP Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, Kamis (21/2/2019).

Jokowi-pun mengaku, menyempatkan waktunya secara khusus untuk menjenguk Ibu Ani yang tengah dirawat di National University Hospital Singapura.

Dalam kunjungan itu, Presiden Jokowi juga akan bertemu dengan SBY.

Usai menjenguk Ibu Ani, Presiden Jokowi akan segera kembali ke Jakarta pada hari yang sama.

Dirinya bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo bertolak ke Singapura menumpang pesawat kepresidenan Indonesia-1 dari Lanud Halim Perdanakusuma.

Pesawat kepresidenan lepas landas pada pukul 13:30 WIB menuju Singapura.

Sebagaimana diketahui, Ani Yudhoyono mengalami kanker darah dan menjalani perawatan kesehatan di Singapura sejak 2 Februari 2019 atas rekomendasi tim dokter kepresidenan Indonesia.

Presiden Jokowi-pun telah memerintahkan Menteri Sekretaris Negara Pratikno, serta tim dokter kepresidenan untuk memberikan bantuan bagi kesehatan Ibu Ani Yudhoyono.

Facebook Comments