oleh

Tim Tour Nomer Satu #JokowiLagi Disambut Meriah Warga Tangerang

Sebarr.com, Jakarta – Tim Tour Nomer Satu #JokowiLagi kembali melakukan konsolidasi ke masyarakat Tangerang Kota, Banten, Jum’at (1/3/2019).

Dari pantauan dilokasi, kedatangan Tim Tour Nomer Satu #JokowiLagi yang dikomandani Sekjen PROJO Handoko, disambut ratusan warga Tangerang dan relawan PROJO saat tiba di lokasi.
Dalam sambutannya, Ketua DPC PROJO Kota Tangerang, Dwi Atmoko, melaporkan beberapa kegiatan relawan PROJO di wilayahnya dalam mendukung dan mensosialisasikan keberhasilan Presiden Jokowi selama memimpin Indonesia.

“Saat terjadi Tsunami Banten, kami PROJO Kota Tangerang terjun langsung ke lokasi membawa berbagai makanan dan minuman untuk para korban,” jelasnya.

Saat di lokasi, kami mendengar keluhan masyarakat yang membutuhkan alas tidur seperti tikar. “Secara gotong royong PROJO Tangerang bersama masyarakat di sini membeli beberapa tikar dan langsung dibawa ke Banten,” tambahnya.
Selanjutnya, kata Dwi, PROJO Tangerang Kota juga melakukan koordinasi dengan relawan lain untuk memenangkan pasangan Jokowi-Maruf di Pilpres mendatang.

“Dengan memperhatikan karakteristik masyarakat Tangerang, kami melakukan door to door dalam menyampaikan keberhasilan program Jokowi yang dirasakan langsung oleh masyarakat. Sehingga, kepemimpinan Pak Jokowi bisa berlanjut dua periode,” ucapnya

“Kami masyarakat dan PROJO Tangerang Kota siap memenangkan Jokowi-Maruf di Tangerang,” tegasnya.

Facebook Comments

News Feed