oleh

TKN: Tol Bakauheni-Terbanggi Besar untuk Menembus Segala Kebuntuan

Sebarr.com, Banda Aceh – Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-KH Ma’ruf Amin, Hasto Kristiyanto, mengatakan, pembangunan Tol Bakauheni-Terbanggi Besar dapat menembus kebuntuan yang tidak bisa diselesaikan pemerintahan sebelumnya.

“Jalan tol ini juga menembus berbagai kebuntuan yang tak bisa dilakukan pemerintahan sebelumnya,” ujar Hasto saat Safari Kebangsaan X menyusuri Provinis Aceh, di Banda Aceh, Jumat (8/3/2019).

Hasto menambahkan, pihaknya menerima banyak aspirasi masyarakat saat Safari Kebangsaan IX menyusuri Provinsi Lampung. Salah satunya, agar Presiden Jokowi segera meresmikan beroperasinya tol tersebut.

“Karena itulah aspirasi yang sangat kuat kami sampaikan kepada Pak Presiden dan beliau datang ke Lampung,” ujarHasto.

Hasto yang tengah berada di Aceh untuk melakukan Safari Kebangsaan sekaligus menyerap aspirasi masyarakat Serambi Makkah akan menyampaikan laporannya ke Jokwi secara langsungh.

“Nanti kami juga akan sampaikan aspirasi ini kepada Pak Jokowi sebelum beliau berkunjung ke Aceh pada 15 Maret nanti,” kata Hasto.

Sebagaimana diketahui, Presiden Joko Widodo (Jokowi) meresmikan Tol Trans Sumatera ruas Bakauheni-Terbanggi Besar, Lampung, pada Jumat 8 Maret 2019. Ini merupakan jalan tol terpanjang yang pernah diresmikan Jokowi.

“Ini tol terpanjang yang pernah kita resmikan karena memang ini panjang sekali dari Bakauheni sampai Terbanggi Besar,” kata Jokowi di sela peresmian di Gerbang Tol Natar Sektor I, Lampung.

Facebook Comments

News Feed