oleh

PLN Kasih Diskon 100 Persen, Ini Syaratnya

Sebarr.com, Jakarta – PT PLN (Persero) membuat program untuk kenyamanan pelanggannya dengan memberikan diskon bagi pelanggan yang akan melakukan penambahan daya listrik. Diskon tersebut diberikan mulai dari daya 220 VA sampai dengan 197 kVA.

“PLN ingin memberikan kenyamanan kepada pelanggan untuk lebih leluasa dalam memanfaatkan listrik,” ungkap General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jakarta Raya, Ikhsan Asaad, Sabtu (9/3/2019).

Program diskon tambah daya ini berlaku di seluruh Indonesia dengan ketentuan sudah menjadi pelanggan PLN sejak 1 Februari 2019, tanpa perubahan fasa, tanpa migrasi dari pascabayar ke prabayar atau sebaliknya, dan tanpa mengubah golongan tarif peruntukannya.

“Sebelum proses tambah daya, pelanggan terlebih dahulu melunasi tagihan listrik bulan berjalan,” tambah Ikhsan.

Pelanggan akan dilayani dengan same day service dengan kondisi penambahan daya tersebut tidak memerlukan uprating trafo dan perluasan jaringan, tidak memerlukan pembangunan gardu listrik baru, serta tanpa pemasangan/penggantian CT (Current Transformer).

Terdapat tiga kategori diskon yaitu 50 persen, 75 persen, dan 100 persen dengan rincian sebagai berikut:

1. Diskon 50 persen bagi semua pelanggan PLN yang berlaku 1 Maret 2019 – 30 April 2019 dengan mendaftar di Contact Center 123, PLN Mobile, Website www.pln.co.id, maupun di kantor PLN terdekat.

2. Diskon 75 persen bagi pelanggan PLN yang memiliki kompor listrik atau motor listrik, berlaku 1 Maret 2019 – 31 Desember 2019. Pelanggan mendaftar di kantor PLN terdekat dengan membawa bukti kepemilikan atau pembelian kompor maupun motor listrik.

3. Diskon 100 persen bagi pelanggan PLN yang mempunyai mobil listrik, berlaku 1 Maret 2019 – 31 Desember 2019. Pelanggan mendaftar di kantor PLN terdekat dengan membawa bukti kepemilikan atau pembelian mobil listrik.

Facebook Comments

News Feed