oleh

Siti Aisyah Tiba di Istana

Sebarr.com, Jakarta – Siti Aisyah yang terbebas dari dakwaan pembunuhan Kim Jong Nam di Malaysia, tiba di Istana Kepresidenan Jakarta untuk bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi). Siti datang bersama keluarganya.

Siti terlihat memasuki Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Selasa (12/3/2019) pukul 13.15 WIB. Siti tampak mengenakan kerudung warna hitam dan baju bermotif batik warna hitam putih.

Siti tampak didampingi seorang perempuan berbaju biru. Kedua orang tua Siti juga ikut mendampingi.

Tak hanya itu, Siti juga dikawal oleh beberapa anggota Polri.

Hingga pukul 13.23 WIB, Siti dan keluarganya masih menunggu di ruang tunggu di dekat Istana Negara. Siti dan keluarga nanti akan bertemu langsung dengan Presiden Jokowi.

Sebelumnya, Siti Aisyah pulang ke Tanah Air setelah dibebaskan dari kasus pembunuhan saudara tiri pemimpin Korut Kim Jong Un, Kim Jong Nam. Sang ayah, Asria, menyampaikan terima kasih kepada pemerintah Indonesia karena membantu melobi pembebasan putrinya.

“Mohon maaf Bapak, kepada semuanya, saya beribu terima kasih kepada bantuan pemerintah kita, atas bantuan apa pun. Terima kasih kepada pemerintah semuanya yang sudah membantu membebaskan anak saya, baik dari Ibu Menteri semua. Terima kasih atas bantuannya,” ujar Asria setelah bertemu dengan Aisyah di gedung Kementerian Luar Negeri, Jalan Pejambon, Jakarta Pusat, Senin (11/3/2019).

 

 

Facebook Comments

News Feed