oleh

CPL Bareng Aliansi Masyarakat Peduli Dukung Kapolda Sumut Berantas Hoaks

Sebarr.com, Medan – Puluhan relawan yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Peduli Kamtibnas, melakukan aksi damai di Medan, Selasa (13/3/2019). Aksi ini sebagai bentuk dukungan penuh terhadap kinerja Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol. Agus Andrianto.

Salah seorang relawan, Camelia Panduwinata Lubis (CPL) atau yang akrabĀ  di panggil Camel Petir mengatakan bahwa Kapoldasu, Irjen Pol Agus Andrianto merupakan sosok yang baik dan sangat dekat dengan semua kalangan, termasuk masyarakat bawah.

Hal tersebut diungkapkan Camel guna menepis adanya isu ketidaknetralan yang Kapoldasu, Irjen Pol Agus Andrianto dalam Pilpres 2019.

“Sejauh yang saya kenal, Pak Agus ini adalah sosok yang kalem, baik, dan juga ramah kepada semuanya. Jadi kalau ada yang bilang, beliau itu tidak netral dalam pelaksana Pilpres ini, itu cuma Hoax untuk menjatuhkan kredibilitas beliau saja,” sebut Camel yang juga caleg dari Partai Golkar dapil Sumut I yang terdiri dari Kota Medan, Deli Serdang, Serdang Bedagai, dan Tebing Tinggi.

Lebih jauh Camel mengatakan, dirinya dan juga relawan lainnya yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Peduli Kamtibnas siap mendukung dan mensupport kinerja yang dilakukan oleh Kapoldasu, Irjen Pol Agus Andrianto.

“Makanya itu, kami dari Aliansi Masyarakat Peduli Kamtibnas siap mendukung Pak Agus sebagai Kapolda Sumut, meskipun harus meneteskan darah,” tegas Camel seraya menetapkan bahwa kinerja yang sudah dilakukan Irjen Pol Agus Andrianto sejauh ini sangat bagus, termasuk dalam pengamanan jelang pelaksanaan pemilu yang hanya tinggal menunggu hitungan 1 bulan lagi.

Semenjak jabatan Kapolda Sumut dipimpin oleh Agus Indrianto, kata Camel, banyak perubahan yang terjadi di Sumut, terutama soal kekondusifan, keamanan, dan kenyamanan di masyarakat.

“Hal tersebut pun berpeluang untuk mendatangkan para investor ke Sumut ini, guna meningkatkan pendapatan Sumut. Dan sebagai miniatur Sumut, maka harus bisa menjadi contoh bagi Kabupaten/Kota lainnya untuk mendukung kinerja Kapolda kita Bapak Irjen Pol Agus Indrianto,” pungkas Camel.

 

ODDY KARAMOY

Facebook Comments