oleh

Jadi Tamu Kehormatan di Acara Fun Walk Spektakuler, Camelia Gabungkan Musik Dangdut dan Gamelan

Sebarr.com, Jakarta – Indonesia dikenal sebagai negara yang memiliki ragam budaya, suku serta kekayaan alam berlimpah-ruah yang tidak dimiliki oleh negara manapun di dunia.

Hal ini disampaikan Camelia Panduwinata Lubis atau yang dikenal dengan nama artis Camel Petir saat hadir di acara di Fun Walk Spektakuler dalam rangka memperingati HUT ke-7 Harian Sumut24, bertempat di Lapangan Gajah Mada Krakatau Medan, Minggu (17/3).

Menurut Caleg DPR RI Dapil Sumut 1 dari Partai Golkar ini, kebudayaan Sumatera Utara (Sumut) saat ini sudah mencakup hampir semua kebudayaan yang ada di Indonesia. Karena itu pula menjadikan Sumut sebagai miniaturnya Indonesia.

Sebagai contoh, sambung Camel, kebudayaan Reog. Yang kita tahu, Reog ini adalah salah satu kesenian budaya asal dari Ponorogo, Jawa Timur. Namun di Sumut juga bisa kita liat atraksi Reog Ponorogo. “Makanya, sangat pas jika Sumut saat ini merupakan miniaturnya Indonesia,” ucap Camel Petir lewat sambungan selular, Senin (18/3/2019).

Saat disinggung soal peluangnya di Pileg 2019 mendatang, Camel pun tak ingin mengumbar ekspetasi berlebihan. Prinsipnya, kata dia, sebagai Caleg hanya bisa berdoa dan berharap agar bisa lolos ke Senayan dan dapat mewakili aspirasi masyarakat Sumut.

“Yang pasti, berharap bisa dapat suara terbanyak. Tekad saya ingin jadi wakil masyarakat Sumut. Apalagi sebagai putri daerah, so pasti memprioritaskan program-program yang ada di Sumut ini,” terang perempuan kelahiran Medan yang kini baru menginjak usia ke-33 tahun tersebut.

Camel Petir yang menjadi tamu kehormatan dalam acara Fun Walk Spektakuler diminta naik ke panggung Reog Ponorogo untuk menghibur masyarakat. Camel Petir membawakan beberapa lagu hits diiringi dengan alat musik gamelan.

Facebook Comments

News Feed