oleh

‘Keponakan’ Prabowo yang Bobol ATM Masih Rahasiakan Nama Temannya

Sebarr.com, Jakarta – Pembobol ATM BCA Ramyadjie Priambodo yang disangkal Sufmi Dasco sebagai Keponakan Prabowo, belum mau mengungkap nama temannya yang menjual mesin ATM.

“Belum mengakui siapa temannya. Masih terus diselidiki,” kata Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono.

Menurut Argo, Ramyadjie sudah sejak 2018 mempelajari mesin ATM yang ditemukan petugas di apartemen milikinya. “Sejak tahun 2018 ya (pelajari mesin ATM yang ada di kamarnya).

Mesin ATM tersebut ia dapat dari seorang temannya untuk mempelajari kelemahan mesin tersebut. “Mesin itu untuk dipelajari kelemahannya,” jelasnya.

Sejauh ini, Ramyadjie belum menyebut identitas temannya tersebut. Oleh karena itu, sampai saat ini polisi masih terus melakukan penyidikan dan penyelidikan atas kasus tersebut.

“Belum mengakui siapa temannya. Masih terus diselidiki,” tandasnya.

Sebelumnya, Di Instagram milik Ramyadjie (sudah terhapus), pria itu memajang foto dirinya menghadiri pernikahan keponakan Prabowo, Aryo Djojohadikusumo. Aryo adalah anggota DPR RI yang merupakan anak Hashim Djojohadikusumo, adiknya Prabowo.

Dalam postingan lain, Ramyadjie memasang foto dirinya di acara BNI, sembari memberi keterangan, “BNI acara nyekar tahunan eyang Margono Djojohadikusumo.”

Margono Djojohadikusumo adalah pendiri BNI dan merupakan kakek Prabowo.

Facebook Comments

News Feed