oleh

Jokowi ke Pendukung: Sudah Nggak Ada Rapat-rapat Lagi, Bekerja Lebih Keras di Lapangan

Sebarr.com, Jakarta – Capres nomor urut 01 Jokowi meminta pendukungnya tidak usah menggelar rapat-rapat melainkan bekerja lebih keras lagi di lapangan. Hal ini disampaikan Jokowi saat menyambangi Kantor DPD PDIP DKI Jakarta untuk memberikan pengarahan secara tertutup pada para caleg DPR hingga DPRD.

Usai memberikan arahan, Jokowi menjelaskan kepada awak media apa saja yang disampaikannya kepada para pendukungnya tersebut.

Secara khusus, capres petahana ini meminta pendukungnya bekerja lebih giat.

“Ini tinggal, ya tinggal kerja. Tinggal kerja di bawah saja. Kerja di lapangan. Sudah enggak ada rapat rapat lagi. Tadi yang kita tekankan juga itu,” kata Jokowi di Kantor DPD PDIP Jakarta, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (20/3).

Selain itu, mantan Gubernur DKI Jakarta ini juga mengajak pendukungnya agar terus semangat menggalang suara. Tak hanya itu, Jokowi meminta pendukungnya mengingatkan masyarakat supaya tidak golput.

“Intinya memberi semangat. Intinya memberikan semangat. Dan mengingatkan untuk mengajak, selalu ini saya sampaikan. Agar mengajak untuk datang ke TPS berbondong-bondong jangan sampai ada yang golput,” pungkasnya.

Acara ini dihadiri sejumlah pengurus PDIP DKI seperti Ketua DPD PDIP DKI Jakarta, Wijaya dan Sekretaris Prasetyo Marsudi. Jokowi juga ditemani Seskab Pramono yang juga adalah politikus PDIP.

Facebook Comments

News Feed