oleh

Sopir Angkot Pandeglang Komitmen Menangkan Jokowi-Maruf Amin

Sebarr.com, Pandeglang – Puluhan sopir angkutan kota (angkot) Pandeglang menggelar deklarasi dukungan kepada pasangan presiden dan calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi)-Maruf Amin di lapangan Pesisir Cibungur, Kabupaten Pandeglang, Kamis (21/03).

Koordinator sopir angkot Pandeglang Sahroni menegaskan, deklarasi tersebut merupakan bentuk dukungan dari rakyat kecil untuk Jokowi-Ma’ruf Amin.

Menurut dia, selama kepemimpinan Jokowi, ada banyak kemajuan yang dirasakan langsung oleh masyarakat, salah satunya pembangunan infrastruktur jalan di Kabupaten Pandeglang. “Selama Pak Jokowi memimpin, kita merasa terperihatikan. Pembangunan jalan rusak jadi bagus, pokoknya kita dukung Pak Jokowi lagi,” kata Sahroni.

Selain pembangunan infrastruktur, Jokowi dinilai berhasil mengatasi masalah kebutuhan dasar rakyat Indonesia secara menyeluruh melalui program berbagai program, di antaranya subsidi sekolah lewat Kartu Indonesia Pintar (KIP), dan Kartu Indonesia Sehat (KIS).

Bahkan, hanya di era Presiden Jokowi masyarakat Indonesia merasakan harga bahan bakar minyak (BBM) yang merata di seluruh daerah. Untuk itu, ia yakin Jokowi dapat melanjutkan kepemimpinannya.

“Kita mengajak seluruh sopir angkot untuk memberikan dukungan kepada pasangan Jokowi-Maruf Amin,” tukasnya.

Sahroni berharap, kepemimpinan Presiden Jokowi bersama Maruf Amin berhasil mengatasi masalah bangsa untuk memberikan kesejahteraan bagi masyarakat. Salah satunya, masalah keberadaan tranportasi daring atau online untuk dibuatkan aturan agar tidak menimbulkan masalah pendapatan bagi para sopir angkot. Di hari yang sama, sopir angkot Tangerang juga menggelar deklarasi dukungan untuk pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin. Puluhan sopir ini secara bersama sama melakukan stikerisasi.

Facebook Comments

News Feed