oleh

Ma’ruf Amin: Kita Harus Gerakan Semua Jaringan!

Sebarr.com, Samarinda – Calon wakil presiden nomor urut 01 Ma’ruf Amin terus menggerakkan semua jaringan dan relawannya secara maksimal demi meningkatkan perolehan suara petahana.

“Ya kita terus menggerakkan semua jaringan, baik itu TKD, relawan-relawan, dan juga jaringan-jaringan lain, komunitas-komunitas tertentu,” ujar Ma’ruf di sela-sela safari politik di Samarinda, Kalimantan Timur, Jumat (22/3/2019).

Ma’ruf memastikan, seluruh komponen tim pemenangan bisa digerakkan hingga level akar rumput. Mereka terus melakukan kerja politik untuk meningkatkan suara pasangan calon Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

Misalnya saja dengan cara menyosialisasikan keunggulan-keunggulan petahana dan program yang sudah maupun akan dijalankan ke depan kepada masyarakat. Sejurus dengan itu, mereka juga bekerja untuk menangkal hoaks yang selama ini menerpa Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Yang kedua adalah menangkal hoaks dan fitnah bahwa itu semua tidak benar. Ini yang penting disampaikan kepada masyarakat,” imbuh dia.

Sebagai informasi, hasil survei Indo Barometer menyebutkan jarak elektabilitas Jokowi-Ma’ruf Amin unggul 21 persen di atas elektabilitas Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno. Tingkat elektabilitas Jokowi-Ma’ruf Amin 50,2 persen; Prabowo-Sandi 28,8 persen; dan sisanya sekira 20 persen masih merahasiakan pilihannya.

Facebook Comments

News Feed