oleh

Jokowi Minta Masyarakat Nyoblos Dulu Sebelum Liburan

Sebarr.com, Jakarta – Capres nomor urut satu Jokowi mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk tak Golput dan memberikan hak pilih saat pencoblosan 17 April mendatang. Karena menentukan nasib negara ke depan.

Hal ini disampaikan Jokowi dalam acara Deklarasi 10.000 Pengusaha Untuk Jokowi -Amin di Gedung Istora, Senayan, Jakarta, Kamis (21/3/19) malam.

Jokowi meminta agar para pengusaha bergerak dan mengajak seluruh keluarga, kawan, tetangga, dan seluruh karyawan agar berbondong-bondong ke TPS. Hari pencoblosan yang dekat dengan masa libur kerap membuat banyak orang memilih untuk berlibur. Jokowi meminta agar rakyat memastikan diri mencoblos dulu baru berlibur.

“Silakan jam 10.00 berangkat liburan asalkan paginya mencoblos dulu,” kata Jokowi.

“Jangan biarkan satu orang pun Golput. Karena ini menentukan arah negara ke depan. Bapak ibu mau, memilih yang didukung oleh… organisasi-organisasi yang itu?” kata Jokowi bergurau.

Ribuan orang tertawa dan bertepuk tangan seakan mengerti maksud Jokowi, dan kompak menjawab ‘tidak’.

“Saya tak menyebut (organisasinya, Red) tapi sudah tahu sendiri kan? Inilah yang saya sampaikan,” ujar Jokowi lagi.

“Jangan takut ditakut takuti. Tidak perlu takut karena kita dijaga oleh TNI dan Polri. Saya sudah perintahkan panglima TNI dan Kapolri untuk menjaga proses demokrasi negara kita dijadikan contoh oleh negara-negara lain,” tegasnya.

Facebook Comments

News Feed