oleh

WNI di Hereford Inggris Dukung Lagi Jokowi

Sebarr.com, Jakarta – Warga Negara Indonesia (WNI) yang menetap di Hereford, Inggris Raya menggelar deklarasi dukungan untuk calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01 Joko Widodo-KH Maruf Amin.

Deklarasi digelar pada Sabtu (30/3) pukul 14.00 sore waktu Inggris Raya di Hereford. Dalam deklarasi tersebut WNI berharap agar NKRI kembali dipimpin oleh Jokowi.

“Kami menyatakan Mendukung Penuh Ir. Joko Wododo dan KH Ma’ruf Amin menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Periode 2019-2024,” kata ketua panitia, Parti saat membacakan isi deklarasi sebagaimana siaran pers yang diterima.

Parti berpendapat, alasan untuk memilih kembali Jokowi di Pilpres 2019, lantaran Indonesia di bawah kepemimpiannya selama empat tahun terakhir sudah mengalami banyak perubahan menuju kemajuan.

Kemajuan yang nyata dan sudah dirasakan diantaranya pembangunan infrastruktur di hampir seluruh pelosok negeri dan juga kesejahteraan masyarakat yang kian meningkat.

“Namun empat tahun saja tak cukup bagi Jokowi memimpin negeri ini. Kita juga masih membutuhkan kerja keras Jokowi untuk membuat NKRI menjadi negara lebih maju dan sejahtera,” tukasnya.

Dalam deklarasi tersebut dilakukan juga video conference bersama salah satu anggota Tim Kampanye Nasional (TKN) Erlinda.

Kepada pendukung Jokowi tersebut Erlinda mengucapkan rasa terimakasihnya karena telah mendukung Jokowi-KH Maruf Amin.

“Salam satu jempol terimakasih atas dukungan WNI yang bermukim di Hereford Inggris kami mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya. Kita berjuang kita memenangkan Paslon 01 Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin,” kata Erlinda yang juga anggota Direktorat Hukum dan Advokasi TKN itu.

Tak hanya itu deklarasi juga diikuti dengan nonton bareng (nobar) Debat Pilpres 2019 putaran keempat melalui siaran live streaming.

Usai nobar para WNI yang kebanyakan perempuan itu berjoget bersama diiringi lagu ‘Goyang Jokowi Gaspol’. Acara kemudian ditutup dengan menyaksikan tarian tradisional Indonesia serta menikmati hidangan nusantara.

Facebook Comments

News Feed