oleh

Jokowi dan Keluarga Ziarah ke Makam Nabi Muhammad SAW di Masjid Nabawi

Sebarr.com, Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan keluarga bertolak ke Madinah untuk menyambangi Masjid Nabawi dan berziarah ke makam Nabi Muhammad SAW.

Hal itu ia lakukan setelah menunaikan ibadah umrah di Mekah. Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin mengatakan, seusai ibadah umrah, Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana meninggalkan Mekah untuk melanjutkan perjalanan kembali ke Jeddah.

“Dari Bandar Udara Internasional King Abdulaziz, Jeddah, Senin, 15 April 2019, pukul 09.05 waktu setempat (WS), Presiden dan Ibu Iriana melanjutkan perjalanan menuju Bandar Udara Prince Mohammad bin Abdulaziz, Madinah,” kata Bey dalam keterangan tertulis, Senin (15/4/2019).

Jokowi dan rombongan tiba di Madinah sekitar pukul 09.50 WS. Jokowi dan Iriana bersama rombongan langsung menuju Masjid Nabawi di Madinah.

“Di Masjid Nabawi, Presiden melaksanakan salat sunah dan ziarah ke makam Rasulullah SAW,” imbuh Bey, yang ikut dalam rombongan.

Setelah berziarah, Jokowi dan rombongan direncanakan langsung kembali ke Indonesia. Jokowi diperkirakan tiba di Tanah Air pada Senin (15/4) malam.

Facebook Comments

News Feed