oleh

Tak Ikut Deklarasi, Sandi Tinggalkan Rumah Prabowo Diam Seribu Bahasa

Sebarr.com, Jakarta – Ada kejanggalan saat Capres Prabowo melakukan deklarasi kemenangan di kediamannya di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/19) malam.

Pasalnya, deklarasi Prabowo tanpa dihadiri sang cawapres Sandiaga Uno. Hal ini berbeda jauh dengan pasangan Joko Widodo, yang tampil harmonis dengan Cawapres Nomor Urut 02, Prof Dr KH Ma’ruf Amin, disertai seluruh pimpinan Parpol Koalisi Indonesia Kerja (KIK), saat menyampaikan syukur terima kasih atas kelancaran Pemilu Presiden (Pilpres) maupun Pemilu Legislatif (Pileg) di Jakarta Teather, Rabu (17/4/2019) sore.

Jokowi mengingatkan, kendati berbagai lembaga survei kredibel dan terakreditasi telah mengungkapkan hasil risetnya, namun, seluruh rakyat diminta menunggu hasil resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU), serta mengajak semua warga bersatu dalam satu barisan NKRI berdasarkan Pancasila.

Kembali ke Deklarasi Prabowo

Menurut informasi rekan-rekan media yang meliput di kediaman Prabowo, cawapres Saniaga Uno terlihat meninggalkan kediaman Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/19) malam.

Sandi meninggalkan lokasi dengan mobilnya pada pukul 22.45 WIB bersama sang istri, Nur Asia. Ini pertama kalinya Sandi tampak, setelah absen dalam deklarasi kemenangan Prabowo.

Sandi pun memilih bungkam dan langsung meninggalkan kediaman Prabowo.

Saat awak media mengajukan pertanyaan kepadanya, Sandi pun tetap memilih bungkam dan langsung meninggalkan kediaman Prabowo.

Ia hanya melambaikan tangan kepada pewarta dan pendukung yang menunggunya.

Seperti diketahui, dari dua kali konferensi pers yang dipimpin oleh Prabowo, tak sekali pun Sandi terlihat. Padahal dalam konferensi pers tersebut, Prabowo mengumumkan klaim sudah menang dengan perolehan suara 62 persen.

Facebook Comments

News Feed