oleh

PROJO Gelar Syukuran Kemenangan Rakyat

-Headline-109 views

Sebarr.com, Jakarta – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PROJO menggelar acara syukuran atas kemenangan pasangan capres nomor urut 01, Jokowi-Ma’ruf Amin.

Syukuran yang bertema ‘Syukuran Kemenganan Rakyat’ di gelar di markas PROJO di jalan Pancoran Timur Raya, Perdatam, Jakarta Selatan, Senin 22 April 2019.

Pengurus DPP PROJO, Sinal Blegur mengatakan PROJO terus konsisten menjadi mata dan telinga Jokowi.

“Sesuai dengan pesan pak Jokowi pada kongres PROJO pertama, PROJO harus menjadi mata dan telinga. Semua program yang dibuat oleh pak Jokowi dan pak Jusuf Kalla itu adalah untuk sebesar-besarnya kesejahteraan rakyat Indonesia,” kata Signal Blegur.

“Keinginan pak Jokowi itu sama dgn keinginan rakyat Indonesia yaitu optimis dan sejajar dengan Negara-negara maju di dunia,” kata dia.

Signal juga menegaskan bahwa, Jokowi mengajarkan sikap kesederhanaan. Sebagaimana diketahui, acara yang juga diselingi musik dangsut ini berlangsung sangat. meriah. Masyarakat sekitar juga terlihat antusias menghadiri kegitatan ini.

Acara juga dihadiri Kyai Maman, Direktur Relawan TKN, eks Panglima TNI, Jenderal (purn) Moeldoko yang didamping Sekjen PROJO, Handoko.

Facebook Comments