oleh

Rocky Gerung Merasa Dibohongi, Ratna Sarumpaet Kecewa

Sebarr.com, Jakarta – Rocky Gerung dan Ratna Sarumpaet ‘saling tuding’ di PN Jaksel, Jl Ampera Raya, Selasa (23/4/2019).

Awalnya, Rocky Gerung mengaku jengkel dibohongi Ratna Sarumpaet. Hal ini disampaikan Rocky saat dirinya menjadi saksi soal hoaks penganiayaan Ratna Sarumpaet.

Dalam kesaksiannya, Rocky sekaligus menyinggung soal integritas aktivis Ratna.
Sementara Ratna Sarumpaet menyebut kebohongan soal penganiayaan tak ada kaitannya dengan integritas.

“Saya ada Rocky ini teman saya, sahabat saya, dia satu dari ribuan aktivis yang pasti kecewa sama saya. Tapi kalau soal integritas mudah-mudahan waktu akan membuktikan bahwa ini tidak ada kaitannya dengan integritas,” kata Ratna Sarumpaet menanggapi kesaksian Rocky Gerung.

Usai persidangan, Ratna mengatakan Rocky Gerung tidak tahu kejadian sebenarnya yang dialami Ratna.

“Ya dia kan tidak tahu apa yang terjadi kepada saya, kalau dia tahu apa yang terjadi mungkin dia enggak akan, apalagi di persidangan. Ya enggak papa, tapi waktu akan membuktikan kepada dia bahwa this is not about integrity,” imbuh Ratna.

Rocky Gerung saat bersaksi mengaku jengkel melihat Ratna Sarumpaet menggelar jumpa pers mengakui kebohongannya. Rocky lalu mengungkit integritas aktivis adalah harga mati.

“Iya saya jengkel aktivis demokrasi berbohong. Jadi saya tagih integritasnya. Tapi saya anggap ya udah sudah minta maaf ya udah nggak ada soal lagi buat saya. Karena itu saya pakai kata integritas saya tekankan apalagi terhadap pejuang demokrasi integritas itu adalah sekarang harga mati,” kata Rocky.

Rocky mengaku jengkel, bukan kecewa dengan kebohongan Ratna Sarumpaet. Rocky menganalogikan apabila dia kecewa maka akan patah hati, tetapi dia mengaku hanya jengkel.

“Kalau saya kecewa artinya saya juga ingin membatalkan niat saya untuk mendusta integritas. Jadi saya jengkel karena integritas kok terhalang sejenak (oleh kebohongan). Kalau saya kecewa, saya bisa patah hati, putus asa,” kata Rocky.

Facebook Comments

News Feed