oleh

Tawarkan UPS Vertiv di Indonesia, DKSH Gandeng Harrisma Informatika

-Ekonomi-100 views

Sebarr.com, Jakarta – Vertiv dan PT. DKSH Indonesia hari ini mengumumkan penujukkan PT. Harrisma Informatika Jaya sebagai distributor untuk produk-produk dan solusi Vertiv ke seluruh negeri. Pengumuman tersebut diumumkan dalam Partner Launch yang diselenggarakan di Hotel Grand Mercure, Jakarta Pusat, Rabu (15/5/2019).

Permintaan ini datang disaat Indonesia dalam kondisi permintaan yang kuat akan solusi IT untuk mendukung digitalisasi di banyak organisasi. Senior Director for Channel Bussines at Vertiv Asia, Daniel Sim, mengungkapkan dalam kemitraan ini, PT. Harrisma Informatika Jaya ajan membawa berbagai macam solusi dari vertiv seperti power, cooling, Data Center Infrastructure Management (DCIM) dan solusi pusat data mikro, termasuk Liebert ITA2, Liebert GXTa dan SmartCabinet Solution.

“Indonesia adalah salah satu pasar dengan pertumbuhan paling pesat di Asia Tenggara dan Vertiv sangat tertarik untuk memanfaatkan pertumbuhan ini dengan memilih distributor baru untuk lebih memperluas jangkauan kami di Negara ini,” ungkap Daniel Sim .

PT. Harrisma telah Jaya telah menjadi distributor IT terkemuka di Indonesia sejak 1986. Harrisma berkomitmen untuk memberikan solusi yang terbaik di kelasnya untuk berbagai klien dan bermacam-macam jenis usaha.

“Kerja Sama antara, Vertiv, DKSH dan Harrisma sangatlah penting. Dengan menggabungkan keahlian, kelincahan dan warisan yang kuat dari layanan dan solusi Vertiv serta jaringan luas Harrisma di seluruh Indonesia, kami hanya dapat menghadirkan solusi terbaik di pasar saat ini,” ujarnya lagi.

Sementara itu, Presiden Director PT. Harrisma Informatika Jaya, Yansen Setiawan, menegaskan pihaknya mengapresiasi kerjasama ini. Vertiv, menurut Yansen, menjadi penambahan yang kuat terhadap perusahaan, yang memungkinkan untuk terus memberikan yang terbaik bagi pelanggan.

“Kami sangat senang menjadi distributor Vertiv di Indonesia. Sebagai perusahaan terpercaya di Indonesia, Harrisma adalah distributor IT yang telah memiliki banyak pengalaman dengan perusahaan teknologi terkemuka di Dunia,” pungkas Yansen.

Melalui kerja sama ini, DKSH sebagai penyedia resmi dan satu-satunya mitra Vertiv di Indonesia, turut menyidiakan solusi teknologi lewat produk mutakhir Vertiv mulai dari UPS mikro dan daya, alat pendingin, hingga manajemen inftastruktur pusat data bagi pelanggan Indonesia yang ingin membangun ruang IT atau pusat data, maupun bagi mereka yang ingin meningkatkan proteksi infrastruktur IT mereka.

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Pelaksana, Unit Bisnis Teknologi DKSH Indonesia, Benoit Fissot, menerangkan bahwa peningkatan teknologi saat ini adalah tentang membuat bisnis lebih gesit dan kompetitif. Menggabungkan teknologi terkemuka Vertiv, kata Benoit, pengetahuan lokal DKSH dan jaringan luas PT Harrisma di Seluruh Indonesia, pihaknya menghadirkan solusi berkelanjutan di kelasnya.

“Kami juga menempatkan pengalaman dan persyaratan pelanggan di jantung pengembangan kami. Kami percaya bahwa kemitraan ini akan mewujudkan ambisi bersama secara konkret,” tegas Benoit.

Facebook Comments