oleh

Angelica Tengker Dipercaya Jadi Ketua Panitia TIFF 2019

Sebarr.com, Jakarta – Walikota Tomohon Jimmy F Eman menunjuk Ketua Umum Kerukunan Keluarga Kawanua (KKK) Angelica Tengker menjadi Ketua Panitia Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2019.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya. Kepercayaan yang luar biasa dari Pemerintah Kota Tomohon ini akan saya laksanakan dengan baik, guna memajukan Sulawesi Utara, khususnya Kota Tomohon, dibidang Pariwisata, dan sektor lainnya,” kata Angelica Tengker saat dihubungi, Sabtu (18/5/2019).

Angelica Tengker yang akrab dengan sapaan Ika ini menceritakan, penunjukan sebagai Ketua Panitia TIFF 2019 tersebut saat berdiskusi dengan Walikota Tomohon Jimmy Eman di kelapa gading pada Kamis, 14 Mei 2019 lalu.

“Saya didampingi Sekjen KKK, Michael Lakat dan Bendum KKK Revli O Mandagie saat berdiskusi mengenai pelaksanaan TIFF 2019,” jelas Ika.

Putri kedua dari Tou Minahasa Benny Tengker ini, menjelaskan, Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2019 yang ke-9, akan diselenggarakan di Kota Tomohon, Sulawesi Utara pada tanggal 7-12 Agustus 2019 mengangkat tema “The Gretest Love For All”.

Untuk itu, Angelica Tengker mengajak segenap masyarakat untuk berpartisipasi dalam menyukseskan Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2019 yang ke-9.

“Mari kita berpartisipasi dan mensukseskan Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2019 yang ke-9,” tutup Ketua Panitia TIFF Angelica Tengker.

Untuk diketahui, Event International Flower Festival (TIFF) merupakan salah satu agenda dari kalender of event Wonderful Indonesia 2019 dari Kementerian Pariwisata Indonesia.

Facebook Comments

News Feed