oleh

Ketum KKK Angelica Tengker Tutup Acara Porkreseni 2019

Sebarr.com, Jakarta – Ketua Umum Kerukunan Keluarga Kawanua (KKK) Angelica Tengker secara resmi menutup acara Pekan Olah Raga Rekreasi dan Seni (Porkreseni) 2019. Acara Porkreseni yang diselenggarakan oleh KKK ini telah berlangsung selama 2 (dua) hari pada tanggal 29-30 Juni 2019 di halaman Kampus IBM ASMI, Jakarta.

Dalam sambutan penutupnya, Angelica Tengker merasa gembira karena acara Porkreseni yang baru pertama kali diselenggarakan mendapat respon positif dari masyarakat. Angelica pun berjanji akan menggelar Porkreseni tersebut setiap tahun dan menambah cabang olah raga lainnya.

“Saya sangat gembira karena acara Porkreseni yang baru pertama kali diadakan sudah banyak peminatnya dan mendapat respon yang sangat positif dari masyarakat. Kedepannya, Porkreseni akan diselenggarakan tiap tahun dan cabang olah raga akan diperbanyak,” kata Angelica Tengker sekaligus menutup acara Porkreseni tersebut.

Selanjutnya, Ketua Panitia Porkreseni Frangky Martin membacakan para pemenang di tiap cabang olah raga sekaligus memberikan hadiah.

Penyerahan hadiah kepada para pemenang diberikan secara langsung oleh Ketua Umum KKK Angelica Tengker, Sekjen KKK Michael Lakat, Bendahara Umum KKK Revli Mandagie, Pembina KKK Mayjen Ivan Pelealu dan Ansye Eman.

Adapun pemenang dari cabang olah raga Domino adalah

Juara 1 GMIST Nazareth.

Juara2 GPIB Silo

Juara3 Fakustas Bung Karno

Sementara pemenang dalam cabang olah raga Catur adalah:

Juara 1 Franky Purukan

Juara 2 Nur muhammad

Juara 3 Taya Gnias

Dan untuk Line Dance diraih oleh

1. Sweatheart

2. Paruntu bersaudara

3. Tugu Proklamasi

Untuk cabang olah raga yang mengandalkan kekuatan otot atau Panco
dimenangkan oleh Tim Jabar.

Facebook Comments