oleh

Budi Arie Setiadi: Presiden Jokowi Akan Pidato Kebangsaan di Panggung Akbar Visi Indonesia

-Headline-620 views

Sebarr.com, Jakarta – Lebih dari lima belas ribu pendukung Jokowi akan berkumpul di Sentul Convention Center, Jawa Barat pada Minggu (14/7/2019).

Kegiatan akbar bertajuk Visi Indonesia itu dikomandoi langsung dibawah pimpinan Budi Arie Setiadi, selaku ketua Panitia.

Dalam konferensi pers yang digelar di kawasan SCBD, hari ini, Budi Arie menegaskan bahwa acara ini merupakan puncak acara dari serangkaian agenda di Pemilihan Presiden 2019. Dalam acara itu, presiden dan wakil presiden terpilih periode 2019 – 2024 itu akan memberikan sambutan.

“Ini adalah puncak rangkaian acara Pilpres 2019, ini juga momentum untuk saling bersatu kembali setelah pemilu. Pada acara ini, Bapak Joko Widodo akan menyampaikan pidato sebagai Presiden Terpilih dan KH Ma’ruf Amin akan memimpin doa bagi kemajuan Indonesia,” ujar Budi Arie saat konferensi pers di Kawasan SCBD, Jakarta, Jumat (12/7/2019).

Acara ini, kata Budi Arie, merupakan momentum serta bentuk rasa syukur ke hadirat Allah SWT atas karuniaNya kepada bangsa Indonesia. Dalam kesempatan ini, diharapkan Budi Arie, terjadinya langkah awal peleburan kubu-kubu pendukung dan terjadinya persatuan Indonesia demi kemajuan bangsa.

“Oleh karena itu, acara tersebut terbuka bagi seluruh masyarakat Indonesia untuk hadir demi kemajuan bangsa Indonesia,” tegas Budi Arie.

ODDY KARAMOY

Facebook Comments