oleh

Jokowi dan Prabowo Bertemu, Gerindra: Tak ada Satupun Agama Melarang Bersilahturahmi

Sebarr.com, Jakarta – Waketum Gerindra Arief Poyuono menganggap sangat lucu ada pihak-pihak yang kecewa bahkan marah dengan pertemuan Prabowo dan Jokowi. Menurut dia sangat wajar Prabowo yang merupakan Ketum Gerindra dan juga mantan capres menemui Jokowi yang merupakan Presiden Indonesia.

“Tidak ada satupun agama di dunia ini yang melarang kita bersilahturahmi dengan sesama kita, apalagi silaturhami Kangmas Joko Widodo Dan Mas Bowo itu untuk kebaikan bangsa dan negara,” kata Poyuono kepada wartawan, Minggu (14/7/2019).

Poyuono meminta pihak-pihak yang kecewa atas pertemuan Jokowi dan Prabowo tersenyum untuk Indonesia.

“Untuk yang kecewa dengan pertemuan Kangmas Joko Widodo Dan Mas Bowo, tersenyum saja untuk Indonesia biar plong dan lega. Sebab hati kita adalah Indonesia, sama seperti Kangmas Joko Widodo Dan Mas Bowo, sama seperti aku dan kamu yang berhati Indonesia,” tambah Poyuono.

“Bijaklah dalam menilai pertemuan kedua tokoh ini, sebab pertemuan ini memang diinginkan oleh 99,9 persen masyarakat Indonesia. Bagi yang kecewa dan kesal akan silahturahmi kedua tokoh ini cobalah tersenyum untuk Indonesia saja. Jangan menghujat apalagi membully terus, nanti jadi nggak bersahaja loh wajahnya,” pungkasnya.

Facebook Comments