oleh

Visi Indonesia: Masyarakat Mulai Tumplek di SICC

Sebarr.com, Jakarta – Sentul International Convention Center (SICC) mulai dipadati masyarakat yang ingin mendengarkan penyampaian Visi Indonesia dari Presiden terpilih Joko Widodo.

Pasangan Presiden terpilih Joko Widodo-Ma’ruf Amin direncanakan akan menyampaikan visi nasionalnya pada malam ini, pukul 20.00 WIB.

Dari pantauan dilapangan, Masyarakat yang datang ke lokasi memakai baju berwarna putih beraksen merah pada beberapa bagian seperti kerah baju, dan lengan.

Setiap orang yang akan memasuki menuju panggung harus melalui pemeriksaan metal detektor demi memastikan penyampaian visi nasional ini berjalan aman dan damai.

Untuk akses tertentu seperti tamu maupun media, harus memiliki kartu identitas pengenal dan gelang khusus bermerek Visi Indonesia.

Sebelum pemaparan visi, masyarakat yang datang disuguhkan hiburan dari beberapa grup band dan penyanyi nasional diantaranya, Band Gigi, Slank, Jamrud, Marion Jola, dan Via Valen.

Selain hiburan, panitia Visi Indonesia juga menyiapkan tenda-tenda yang menyediakan makanan dan miniman gratis untuk para pengunjung.

Tenda-tenda kunsumsi terlihat dipenuhi masyarakat yang antri untuk mengambil makanan dan minuman. Untuk mengantisipasi kebersihan dilokasi, Panitia Visi Indonesia juga telah menyiapkan tim khusus untuk kebersihan.

Tim kebersihan dengan cekatan mengumpulkan semua bekas makanan dan minuman ke dalam kantong plastik besar berwarna hitam.

Hingga saat ini, masyarakat masih terus berdatangan dari berbagai penjuru untuk mendengarkan Visi Indonesia yang akan disampaikan langsung oleh Presiden Terpilih Joko Widodo dan wakil Presiden terpilih KH Ma’ruf Amin.

Facebook Comments