oleh

Prabowo Ketagihan Nasi Goreng Buatan Megawati

Sebarr.com, Jakarta – Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengaku dijamu secara baik oleh Megawati selama berkunjung di Teuku Umar. Dia berterima kasih karena telah disuguhi nasi goreng yang, menurutnya, enak. Sebagai balasan, Prabowo mengundang Mega ke Hambalang.

“Saya tadi Ibu Mega memenuhi janjinya memasak nasi goreng untuk kami. Luar biasa nasi gorengnya, saya sampe nambah, padahal beliau ingatkan saya suruh diet,” kata Prabowo di kediaman Mega, Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (24/7/2019).

Meski demikian, Prabowo mengakui memang terkadang ada beberapa perbedaan sikap politik antara dia dan Mega.
Menurutnya, perbedaan itu biasa karena yang terpenting ialah menyambung tali kekeluargaan sehingga bisa membantu mengatasi masalah kebangsaan.

“Kadang-kadang kita mungkin berbeda dalam beberapa sikap politik yang tidak prinsip, menurut saya, karena yang utama kami sama-sama patriot, sama-sama komit dengan NKRI sebagai harga mati,” ucap Prabowo.

“Kalau ada perbedaan, itu biasa. Di ujungnya kita selalu ingin melanjutkan dan menyambung tali persaudaraan tali kekeluargaan dan hubungan yang rukun, hubungan yang baik, sehingga kita bisa membantu mengatasi masalah-masalah kebangsaan,” tegasnya.

Facebook Comments