oleh

Gercin: Megawati dan Prabowo Patriot Sejati

Sebarr.com, Jakarta – Ketua Dewan Pimpinan Nasional Gerakan Rakyat Cinta Indonesia (DPN Gercin) wilayah Indonesia Timur James Bastian Tuwo SH mengapresiasi pertemuan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Ketum Gerindra Prabowo Subianto.

Menurutnya, kedua tokoh bangsa tersebut merupakan patriot sejati telah memberikan suri tauladan yang baik kepada masyarakat.

“Bu Mega dan pak Prabowo patriot sejati,” kata James Tuwo dalam pesan singkatnya yang diterima Redaksi, Kamis (15/22/2019).

“Mereka telah menunjukkan ketokohan mereka secara elegant. Berbeda dalam pilihan politik tapi persatuan dan kesatuan lebih diutamakan,” tambahnya.

James berharap, sikap patriot yang ditunjukkan Megawati dan Prabowo tersebut dapat diikuti para pendukung masing-masing yang sempat renggang pada pilpres 2019 lalu.

“Marilah bersama-sama kita kembali bersatu, rukun dan membangun bangsa ini menjadi lebih baik,” ajak James.

Seperti diketahui, Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengaku dijamu secara baik oleh Megawati selama berkunjung di Teuku Umar. Dia berterima kasih karena telah disuguhi nasi goreng yang, menurutnya, enak. Sebagai balasan, Prabowo mengundang Mega ke Hambalang.

“Saya tadi Ibu Mega memenuhi janjinya memasak nasi goreng untuk kami. Luar biasa nasi gorengnya, saya sampe nambah, padahal beliau ingatkan saya suruh diet,” kata Prabowo di kediaman Mega, Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (24/7/2019).

Facebook Comments