oleh

Ihwan Datu Adam Ucapkan Terima Kasih Kepada Presiden Jokowi Hingga Tamu Undangan

Sebarr.com, Jakarta – Mantan Bupati Penajam Paser Utara Ihwan Datu Adam merasa terharu dan bangga atas perhatian yang diberikan oleh Presiden Joko Widodo dan Mantan Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono atas karangan bunga yang dikirim saat pernikahan putrinya pada Sabtu (7/9/2019).

“Saya merasa terharu dan bangga atas perhatian yang diberikan oleh Presiden Jokowi, pak SBY, Ketua DPR RI Bambang Soesatyo, Kapolri Tito Karnavian, Pangdam VI/Mulawarman Mayjen TNI Subiyanto, Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs Priyo Widyanto MM, serta seluruh pejabat, kerabat dan semuanya,” kata Ihwan Datu Adam saat dihubungi, Seninn (9/9/2019).

“Atas nama Keluarga Besar Ihwan Datu Adam yang berbahagia, sekali lagi saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pak Jokowi dan Pak SBY, Ketua DPR-RI Bambang Soesatyo, Kapolri DR Jenderal Tito Karnavian, Pangdam VI/Mulawarman Mayjen TNI Subiyanto, Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs Priyo Widyanto MM, serta seluruh pejabat, kerabat dan semuanya. Sehingga pernikahan puteri kami Risya Stevirani Datu Adam dan Ipda Jounanda Wibowo berjalan dengan baik dan penuh hikmat,” kata Ihwan Datu mengulangi.

Selanjutnya, Politisi Partai Demokrat ini juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Gubernur kaltim Isran Noor, wakil gubernur Kaltim Hadi Mulyadi, Walikota dan wakil walikota Balikpapan H. Rizal Effendi dan Rakhmad Mas’ud. Ihwan juga menyampaikan hal yang sama  kepada Mantan gubernur kaltim 2 priode H Suwarna AF serta para Mantan Panglima Kodam VI Tanjung Pura para Direksi PERTAMINA dan juga para Direksi PLN serta ketua dan wakil ketua Anggota Komisi 7 DPRRI. Kepala SKKMigas kepala BPH Migas PGN Serta Para DIRJEN kementrian ESDM para kementrian DIRJEN LHK dan Para DIRJEN kementrian ResetDikti yang hadir memenuhi undangannya. “Dari lubuk hati terdalam kami ucapkan terima kasih atas perhatian saudara dan rekan semua,” ungkapnya.

Sebelum mengakhiri pembicaraan singkat melalui seluler, Ihwan juga sempat memberi ucapan khusus kepada Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono yang saat 9 September ini berusia 70 tahun. “Selamat Ulang Tahun ke-70 Bapak Demokrasi Sejati pak SBY” ucapnya.

Ribuan tamu undangan memadati acara Resepsi pernikahan Risya & Jounanda yang dilangsungkan di di Balikpapan Sport & Convention Centre (BSCC) Dome.

Karangan bunga dari Presiden Jokowi dan keluarga terpampang tepat di pintu masuk Balikpapan Sport & Convention Centre (BSCC) Dome.

“Selamat Berbahagia Risya & Jounanda, Presiden Joko Widodo & Keluarga. demikian ucapan dalam karangan bunga bermotif warna peach tersebut.

Sementara ucapan selamat dari Ketua DPR-RI Bambang Soesatyo, Kapolri DR Jenderal Tito Karnavian, mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Mendagri Tjahtjo Kumolo, Pangdam VI/Mulawarman Mayjen TNI Subiyanto, Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs Priyo Widyanto MM dan sejumlah pejabat serta para jenderal juga kerabat Ihwan-Sandra terlihat sejak dari anak tangga bawah sampai pintu masuk kawasan Dome.

istimewa

Untuk diketahui, Risya Stevirani Datu Adam merupakan puteri ketiga dari pasangan H. Ihwan Datu Adam dan Hj. Sandra Puspita Dewi. Sementara Jounanda Wibowo Kusno merupakan Putra pertama dari pasangan Bpk Kusno dan Ibu Ranti.

Akad nikah Risya Stevirani Datu Adam, SPWK (Sarjana Perencanaan Wilayah Kota) dan Ipda Jounanda Wibowo dilaksanakan di Masjid Balikpapan Islamic Center pada Jum’at (6/9/2019). Dan resepsi pernikahan digelar di Balikpapan Sport & Convention Centre (BSCC) Dome, Sabtu (7/9).

Facebook Comments