oleh

KBRI Beijing Gandeng CIECC untuk Jaring Pembeli dan Pengunjung TEI

Sebarr.com, Beijing – KBRI Beijing menggandeng Beijing Municipal Commerce Bureau dan China International Electronic Commerce Center (CIECC) dalam menyelenggarakan Indonesia Trade Promotion and Investment Opportunities Forum, yang berlangsung pada 17 September 2019 di Grand Ballroom, Jinjiang Fuyuan Hotel, Beijing.

Hal ini merupakan salah satu strategi Indonesia untuk menjaring pembeli dan pengunjung Trade Expo Indonesia (TEI) ke-34 yang akan berlangsung tanggal 16-20 Oktober di Indonesia.

Selain untuk menjaring pembeli dan pengunjung TEI ke-34, kegiatan tersebut sekaligus mempromosikan produk Indonesia di sektor mamin, pertanian, perikanan, manufaktur, e-commerce dan transportasi, serta mempromosikan keberadaan Indonesian Trade Promotion Center (ITPC) yang baru berdiri di Shanghai pada awal tahun 2019.

Dalam rilis yang diterima Redaksi, Kamis (19/9/2019) malam, disebutkan, para pembicara dari perwakilan pemerintah mengulas secara details keunggulan produk dan manfaat bekerjasama dengan Indonesia dihadapan sekitar 200 orang peserta yang berasal dari 150 perusahaan dan asosiasi di Tiongkok.

Kegiatan ini juga diawali dan ditutup dengan kegiatan business matching yang menghadirkan 10 perusahaan asal Indonesia.

Tidak hanya itu, kegiatan yang dipromosikan melalui website investgo.cn dan CCPIT Beijing ini juga diliput oleh Tencent.com, Global.net, China Economic.net, dan China Trade News. Dan yang tidak kalah menarik, kegiatan ini juga turut diramaikan dengan penampilan beberapa tarian daerah yang berasal dari Maluku, Bali dan DKI Jakarta.

Facebook Comments