oleh

Natal Bersama KBRI Beijing: Jangan Biarkan Perbedaan Menjadi Penghalang Persahabatan Kita!

Sebarr.com, Beijing – Masyarakat Indonesia di Tiongkok bersuka cita dalam merayakan Natal, 25 Desember 2019. Sekitar 200 orang memadati ruang aula KBRI Beijing.
Perayaan Natal bersama KBRI Beijing kali ini dengan tema “Hiduplah sebagai Sahabat bagi Semua Orang”

Deputy Chief of Mission (DCM) KBRI Beijing, Listyowati, mengatakan, tema ini juga menyimpan makna untuk terus dapat memelihara dan menjaga persatuan, dan kerukunan sebagai sahabat satu sama lain.

“Jangan biarkan perbedaan menjadi penghalang bagi persahabatan kita,” ucap Listyowati saat memberikan sambutan di acara perayaan Natal bersama masyarakat Indonesia di Beijing dan sekitarnya. (25/12/2019).

Listyowati menyampaikan apresiasi atas peran dan dukungan masyarakat Indonesia di Tiongkok selama ini dan mengajak para mahasiswa untuk terus berbakti dan berkarya untuk Bangsa dan Negara Indonesia tercinta, serta memberikan sumbangsihnya dan bersama-sama mewujudkan peningkatan kualitas SDM Indonesia.

Selanjutnya, atas nama KBRI Beijing, Listyowati mengucapkan selamat merayakan Natal dan menyambut Tahun Baru 2020 kepada masyarakat Indonesia di Tiongkok.

“Selamat Natal dan menyambut Tahun Baru 2020. Semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu memberkati setiap langkah kita dan kita senantiasa diberikan kesehatan, kesuksesan dan kebahagian,” tutup Listyowati.

Ibadah Natal di KBRI Beijing dimulai pada pukul 18.00 W.S. dilanjutkan dengan acara sarasehan dan perayaan Natal yang dilaksanakan dengan sederhana namun meriah.

Persembahan lagu-lagu Natal dari Staf KBRI diikuti dengan penampilan masyarakat Indonesia yang beragama nasrani semakin menguatkan rasa kebersamaan dan persahabatan.

Facebook Comments